Teh Kembang Sepatu Cara Aman Melawan Obesitas

Teh Kembang Sepatu Cara Aman Melawan Obesitas

obat herbal alami

                      Teh Bunga Sepatu Herbal Alami

Hai ladies, seperti janji saya sebelumnya; kali ini saya akan membahas teh penurun berat badan favorit saya- Teh Herbal Kembang Sepatu.

Sebelum saya menceritakan lebih jauh tentang teh yang satu ini, pertama kalian harus mengetahui kedudukan kembang sepatu menurut ilmu pengetahuannya; termasuk kandungan bunga tersebut dari kaca mata biologi.

Ok, nama ilmiah bunga sepati adalah Hibiscus; dengan klasifikasi yang lebih tinggi bernama Hibisceae, dan tingkatan takson pada Genus. Jadi jika kalian pernah mendengar teh Hibiscus, ya itu adalah nama lain dari teh kembang sepatu!

Kinerja teh kembang sepatu pada orang bertubuh tambun ialah memberikan efek mempercepat metabolisme dalam tubuh karena pengaruh zat uniknya; maka tak heran jika para ahli gizi selalu menyarankan teh tersebut sebagai salah satu alternatif mujarab yang patut untuk dicoba oleh para pasien mereka.

Dan yang paling menyenangkan karena jenis minuman ini mengandung vitamin dan mineral, sekaligus termasuk dalam minuman jenis inhibitor yang mampu mengurangi penyerapan lemak dan karbohidrat dalam tubuh; itu alasan untuk membuat kita terjaga dari rasa kenyang.

Meskipun minuman amylase ini juga bagus dalam memecah gula kompleks, para ilmuan berpendapat bahwa minuman dari kembang sepatu mampu memberikan efek yang menguntungkan pada proses pencernaan karena kandungan kalsium, kalium, dan vitamin c-nya. Jadi saatnya kita mengucapkan kata perpisahan pada perut kembung ladies; itu bahkan belum termasuk kandungan antioksidan di dalamnya.

Ok- membuat kita tetap kenyang, melancarkankan pencernaan, anti kembung, dan membuat awet muda- mana ada yang lebih komplit lagi untuk para pencari kekurusan ini, Hhuh?

Itu adalah beberapa alasan mengapa kalian harus mencobanya juga…

Tapi, ada beberapa catatan untuk kalian jika ingin meminum teh kembang sepatu ini; Minuman ini hanya dapat diberikan pada mereka yang memiliki kondisi tubuh yang fit secara kesehatan- tidak untuk pemilik ulkus lambung & ulkus duodenum- karena memiliki kandungan asam buah yang cukup tinggi.

Jika kalian memiliki tekanan darah tinggi, wanita hamil, dan ibu menyusui; sebaiknya ladies menunda untuk meminum jenis teh ini. Meski belum terdapat catatan khusus dalam ukuran medis tertentu.

namun kandungan asam yang dimiliki bunga sepatu ditakutkan akan memberikan pengaruh pada lonjakan tekanan darah, perkembangan janin dalam rahim, dan berpengaruh pula pada sirkulasi kualitas ASI.

Catatan yang perlu kalian ketahui pula, bahwa kalian tidak boleh meminum melebihi 1 liter teh kembang sepatu pada siang hari, karena kandungan zat di dalamnya dapat mengiritasi selaput lendir lambung kalian- jika kalian terlalu banyak mengonsumsinya- bersiaplah untuk mengalami pengembangan saluran pencernaan.

Setelah kalian mengetahui dampak negatifnya bagi tubuh (untuk orang-orang tertentu)- dan jika kalian merasa aman akan semua peringatan diatas, saya akan memberitahu rincian perhitungan lemak yang mampu disingkirkan oleh minuman itu.

Seperti yang saya bilang sebelumnya- berdiet dengan teh kembang sepatu sama sekali tidak akan terasa- karena secara rata-rata dalam satu bulan hanya mampu menurunkan 2-3 kg; tapi plis, apa yang kalian harapkan dari secangkir teh , kegiatan ini bahkan tidak begitu menguras tenaga- tanpa merugikan kesehatan peminumnya.

Bagimana caranya?

Kalian hanya perlu meminum 1 liter teh hibiscus setiap hari selama 20 hari, dengan membaginya menjadi beberapa bagian yang sama rata; dan meminumnya sebelum kalian makan.

Selama 10 hari, kalian perlu memberikan jeda untuk pemulihan glukosa lambung dengan dengan meminum teh jenis lain yang mampu menetralisir tindakan agresifitas asam buah yang telah kita lakukan sebelumnya- salah satunya dengan mengkonsumsi Teh Hijau herbal alami.

Setelah jeda tersebut, kalian dapat kembali melanjutkan serangan pada lemak-lemak kalian selama 10 hari ke depan pada 1 liter teh kembang sepatu pada setiap harinya.

Jika kalian memerlukan hasil maksimal, sandingkan diet macam ini dengan makanan rendah kalori, dan pergilah ke gym terdekat di sekitar kediaman kalian, ladies; maka kalian akan mendapatkan 8-9 kg selama 1 bulan! Tanpa membahayakan kesehatan!!

Nah, tahapan terakhir untuk memulai cara ini adalah bagaimana cara membuat teh kembang sepatu. Kalian dapat membeli bubuk seduh teh kembang sepatu di toko online- banyak yang sudah memproduksinya, atau kalian dapat pula membuat ekstrak kembang sepatu sendiri jika begitu terobsesi dengan kealamian sebuah produk; akan terasa lebih aman jika semua yang kalian konsumsi berasal dari tangan kalian sendiri kan, ladies??

Tapi jika kalian bertanya kepada saya, biasanya saya membeli yang sudah menjadi serbuk. Yang perlu anda lakukan setelahnya, cukup ambil 1 sendok teh untuk secangkir air panas; tapi jangan menggunakan air panas yang memiliki suhu terlalu tinggi.

karena dapat menghancurkan kandungan zat positif yang ada di dalamnya- idealnya hanya pada suhu 900 C. Kalian dapat mengkonsumsinya 3 herbal teh alami cangkir dalam sehari, sebelum makan; karena teh ini akan membantu kalian untuk mengatur nafsu makan, dan memperlambat pemecahan karbohidrat & lemak ketika memasuki tubuh kalian.

Karena ini adalah minuman tanpa kalori, maka baiknya minum saja tanpa tambahan gula maupun madu ya, ingat; perjuangan perlu pengorbanan dan ketidakenakan- namun sepanjang pengalaman saya, ketika anda sudah terbiasa dan lidah telah akrab dengan kehadiran mereka- rasa khas teh kembang sepatu lama kelamaan akan ‘enak’ dengan cara khasnya.

Bagaimana ladies, tertarik untuk mencobanya??

Namun jika kalian termasuk yang memiliki kontraindikasi, saya sangat menganjurkan untuk tidak mengkonsumsi teh kembang sepatu ini; tenang, nantikan saja artikel lainnya tentang teh yang cocok dengan kondisi tubuh kalian di artikel teh diet saya selanjutnya.

Ok??

Tetap semangat ladies, lemak bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan jika kalian masih saja menganggap mereka sebagai teman; pertanyaannya, mau sampai kapan? Betul tidak ladies 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *